Internet Banking BCA terblokir
ini pengalaman saya pribadi dengan internet banking BCA, Kejadian bermula ketika saya ingin melakukan transaksi pembelian pulsa isi ulang, seperti biasa dimulai dengan memasukkan user ID dan nomor PIN
setelah sukses login transaksi di mulai..musibah malapetaka bermula ketika di minta memasukkan kode nomor dari token BCA, di monitor muncul pemberitahuan bahwa nomor key bca anda salah, dalam hati saya apa saya memang salah, saya ulang lagi nomor key BCA kali ini dengan hati-hati dan teliti, tetapi masih muncul lagi informasi kesalahan nomor dari key BCA anda, aahh..saya pikir ga mungkinlah..ini sudah 2 kali saya memasukkan nomor dari key BCA apa salah nih klikbca, dan untuk terakhir kali saya masukkan nomor dari keyBCA dengan nomor yang sama, dan alangkah terkejutnya saya ketika muncul informasi bahwa internet Banking saya sudah terblokir, mana kejadian pada hari jumat malam pula...haduuuhhh saya pikir musibah telak nih..
mau di urus besok sabtu minggu kantor bank BCA tutup..
petualangan di mulai, pada senin dengan tunggangan setia saya berangkat ke kantor BCA dan hal yang paling malas adalah meng meng meng ANTRY....cape dan buang waktu, di daftar antrian saya menunggu duduk manis, setelah lumayan lama ada CS yg mendekati saya, menanyakan ada yang bisa di bantu, kemudian saya "bilang internet banking terblokir"..dengan ramah, "bisa ikut saya biar tidak terlalu lama mengantri"..dengan tegas saya bilang "oke" ternyata di tujuan saya tidak berhadapan langsung dengan CS seperti yang saya kira, tetapi saya di kasih telepon ha..haa..haa..
ternyata saya dihubungkan dengan HALLO BCA di nomor 500888 oleh CS tersebut, kemudian saya ceritakan kejadian malapetakanya, diminta menyebutkan identitas, nomor identitas, nomor kartu ATM, nomor rekening, dan biodata pada saat awal buka rekening..
kemudian setelah diproses yang menurut saya tidak terlalu lama, jauh lebih lama mengantri..pemberitahuan adalah internet banking saya sudah aktif kembali, silakan meregistrasi ulang di ATM untuk mendapatkan ID internet banking..
jadi untuk menghindari kejadian terblokir adalah, apabila ada informasi kesalahan nomor dari keybca anda, sebaiknya segera logout dan login kembali..
jangan pernah memasukkan nomor keyBCA anda lebih dari 3 X karena akan otomatis terblokir
apabila sudah terblokir, silakan menghubungi HalloBCA di nomor 500800 dari pada harus mengantri, jangan lupa siapkan identitas, nomor rekening, nomor kartu ATM
demikian informasi ini saya sharing semoga bermanfaat..
setelah sukses login transaksi di mulai..musibah malapetaka bermula ketika di minta memasukkan kode nomor dari token BCA, di monitor muncul pemberitahuan bahwa nomor key bca anda salah, dalam hati saya apa saya memang salah, saya ulang lagi nomor key BCA kali ini dengan hati-hati dan teliti, tetapi masih muncul lagi informasi kesalahan nomor dari key BCA anda, aahh..saya pikir ga mungkinlah..ini sudah 2 kali saya memasukkan nomor dari key BCA apa salah nih klikbca, dan untuk terakhir kali saya masukkan nomor dari keyBCA dengan nomor yang sama, dan alangkah terkejutnya saya ketika muncul informasi bahwa internet Banking saya sudah terblokir, mana kejadian pada hari jumat malam pula...haduuuhhh saya pikir musibah telak nih..
mau di urus besok sabtu minggu kantor bank BCA tutup..
petualangan di mulai, pada senin dengan tunggangan setia saya berangkat ke kantor BCA dan hal yang paling malas adalah meng meng meng ANTRY....cape dan buang waktu, di daftar antrian saya menunggu duduk manis, setelah lumayan lama ada CS yg mendekati saya, menanyakan ada yang bisa di bantu, kemudian saya "bilang internet banking terblokir"..dengan ramah, "bisa ikut saya biar tidak terlalu lama mengantri"..dengan tegas saya bilang "oke" ternyata di tujuan saya tidak berhadapan langsung dengan CS seperti yang saya kira, tetapi saya di kasih telepon ha..haa..haa..
ternyata saya dihubungkan dengan HALLO BCA di nomor 500888 oleh CS tersebut, kemudian saya ceritakan kejadian malapetakanya, diminta menyebutkan identitas, nomor identitas, nomor kartu ATM, nomor rekening, dan biodata pada saat awal buka rekening..
kemudian setelah diproses yang menurut saya tidak terlalu lama, jauh lebih lama mengantri..pemberitahuan adalah internet banking saya sudah aktif kembali, silakan meregistrasi ulang di ATM untuk mendapatkan ID internet banking..
jadi untuk menghindari kejadian terblokir adalah, apabila ada informasi kesalahan nomor dari keybca anda, sebaiknya segera logout dan login kembali..
jangan pernah memasukkan nomor keyBCA anda lebih dari 3 X karena akan otomatis terblokir
apabila sudah terblokir, silakan menghubungi HalloBCA di nomor 500800 dari pada harus mengantri, jangan lupa siapkan identitas, nomor rekening, nomor kartu ATM
demikian informasi ini saya sharing semoga bermanfaat..
udah keburu ke blokiiir :( mau nelpon juga gabisa, kan tadi ke blokirnya buat beli pulsa hahahhaa~ nasib
ReplyDeletemau tidak mau harus ke kantor BCA, jangan lupa bawa semua identitas, buku tabungan, atm, keyBCA nya.. masih mending mba kejadiannya hari biasa jadi besok sudah bisa unblock,
Deletekalau saya kejadiannya jumat malam..jadi mau tidak mau harus hari senin (dua hari) saya menunggunya..
buset gan ane kecewa banget gan .....hasam garam .....ok thx infonya mantap abis.......
ReplyDeletegan internet banking saya jga ke block kira2 itu silakan "meregistrasi ulang di ATM untuk mendapatkan ID internet banking.". id yg dimaksud disini apa yah ??
ReplyDeletetapi thanks infonya...
Kejadian nya sama persis sm saya gan,,pas banget nih jumat malam dan saya jg mau isi pulsa,,pdhl udh ada niatan senin mau ke KCU BCA ,,untung sya browsing dlu,ehh ada blog agan,,tq gan.. :D
ReplyDeleteEmang kalau di BCA antri sekali padahal udah kabanyakan orang menggunakan internet banking, namun tetap saja antri ya
ReplyDeleteRCTIQQ.COM AGEN JUDI POKER | DOMINOQQ | BANDARQ ONLINE TERPERCAYA INDONESIA
ReplyDelete